Header Ads

Season 2 Dari Mob Psycho 100 Sudah Diumumkan!


mob_100__by_rtil-dbh2nm2

Kabarwibu.info - Anime Mob Psycho 100 sudah dipastikan akan mendapatkan season ke duanya! Berita ini sudah diumumkan pada acara khusus Mob Psycho 100 Reigen ~Shirazaru Kiseki no Reinouryokusha~, yang bertempat di Maihama Amphitheater pada 18 Maret 2018.
Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang anak SMP bernama Shigeo ‘Mob’ Kageyama, dimana dia berusaha melewati masa-masa pubertasnya dengan berusaha mengendalikan kekuatan psikisnya (supranatural). Mob mencoba untuk tetap menahan emosi (perasaan)nya, karena jika meteran emosinya mencapai 100%, maka, emosi yang sedang dia rasakan saat itu akan dilepaskan dalam bentuk amarah dahsyat. Karakter lainnya termasuk master dari Mob yang sekaligus Konselor roh (penipu) yaitu Arataka Reigen, adik dari Shigeo, Ritsu Kageyama, dan musuh Mob yang sekarang berubah menjadi teman, yang juga sama0sama memiliki kekuatan super, Teruki Hanazawa, dan yang terakhir, roh jahat yang mengaku sebagai parter dari Mob, Dimple (Ekubo).
Kata ‘Mob’ dari judul, di dapat dari nama panggilan Shigeo, yang tidak hanya sebagai sebuah alternatif cara membaca kanji dari namanya, tapi juga sebuah kata yang digunakan orang Jepang yang artinya ‘karakter background’.
Untuk staf dan pemainnya masih sama seperti sebelumnya, jadi kita bisa mengharapkan sesuatu yang luar biasa dari season 2 nya ini dengan lebih banyak aksi. Apa kalian juga termasuk yang menunggu season 2 nya?!

Staff

Pengarang   : ONE [Dipublikasikan pada MangaONE Shogakukan](One Punch Man)
Sutradara     : Mokoto Yuzuru (Detective Conan Movie ke 22 : Zero the Enforcer)
Komposisi Seri     : Hiroshi Seno (Banana Fish)
Desain Karakter   : Yoshimichi Kameda (Doraemon: Harta Karun Nobita)
Sitradara Musik    : Kazuhiro Wakabayashi (Bungo Stray Dogs: Dead Apple)
Musik   : Kenji Kawai (Maquia: Saat Bunga Yang diJanjikan Mekar)
Animasi Produksi : Bones (Hisone to MasotanEureka Seven)

Pemain

Shigeo ‘Mob’ Kageyama : Setsuo Ito
Reigen Arataka : Takahiro Sakurai
Dimple (Ekubo) : Akio Otsuka
Ritsu Kageyama : Miyu Irino
Teruki Hanazawa : Yoshitsugu Matsuoka

sumber : Manga.Tokyo

No comments

Powered by Blogger.