Header Ads

Mau Coba Jadi Panitia Event Jejepangan? Yuk Daftar Jadi Panitia CHOGUJO (Chocolate, Gulo Jowo) – Event Kolaborasi Japan dan Java


Kabarwibu.info – Kamu pecinta jejepangan? Suka dengan event-event Jepang? Bosan jadi pengunjung event? Yuk coba jadi panitia aja! Yap, panitia event jejepangan!
Kamu tertarik? Pas banget nih! CHOGUJO sedang menyelenggarakan Open Recruitment (OpRec) untuk panitia, lho. Lantas, CHOGUJO itu apa sih?
Nah, CHOGUJO singkatan dari Chocolate, Gulo Jowo yang merupakan event kolaborasi Japan dan Java. Wah keren banget nih! Patut ditunggu! Event ini rencananya akan diselenggarakan di Jogja tanggal 9 September mendatang.
Gimana? Sudah tahu kan CHOGUJO itu apa? Lantas, apa kamu berminat untuk jadi panitia di event ini? Bagaimana caranya?
Nah, untuk teman-teman yang berminat bisa langsung mengirimkan pesan ke Fanspage CHOGUJO. Kriterianya juga mudah kok. Pertama, bersedia bekerja mengikuti SOP dari posisinya. Kedua, bersedia bekerja dengan komitmen dan mampu bertanggung jawab. Ketiga, bersedia menandatangani MoU panitia dan mengikuti tata aturan yang ada dalam organisasi.
Untuk panitia, nanti ada beberapa fasilitas menarik, lho! Jadi untuk kamu yang berminat menjadi panitia langsung saja kunjungi Fanspage CHOGUJO dan stay tuned terus untuk tahu info selanjutnya.

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.