Header Ads

Global Culture Festival UNY 2018 Akan Segera Digelar

Kabarwibu.info – Untukmu penggemar event-event kebudayaan, mulai dari budaya negeri sendiri dan budaya asing, kamu wajib datang ke acara bergengsi ini! Yap, di tahun 2018 ini event budaya dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), yaitu Global Culture Festival akan kembali digelar.
Di tahun 2018 ini, Global Culture Festival (GCF) UNY akan memasuki tahun ke-10. GCF UNY tahun ini mengusung tema “TOGETHER WE CARE”. Acara kebudayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2018 yang berlokasi di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Yogyakarta. Acara ini akan dibuka mulai pukul 13.00 (open gate). Kemudian pukul 15.30 merupakan acara food festival, dan akan berakhir pada pukul 22.30.
Mengapa kamu wajib datang ke sini? Yap, karena acara kebudayaan yang satu ini sangat keren! Mulai dari tahun 2015 hingga 2017 saya tidak pernah absen untuk mengunjungi acara ini. Dan acaranya sangat bagus, kamu akan menemukan berbagai budaya di acara ini.  Di acara kebudayaan ini akan banyak sekali kegiatan yang menarik, seperti kesenian budaya tari, musik, makanan, komunitas, pertunjukkan drama, dan sebagainya.
Di acara ini budayanya sangat beragam, lho. Mulai dari budaya negeri sendiri dan dari luar negeri pun juga ada. Kamu akan menemukan berbagai penampilan unik dari 35 negara dan 15 provinsi. Selain itu kamu juga dapat menikmati makanan yang tentunya belum pernah kamu coba. Cukup dengan membeli kupon seharga Rp20.000 kamu akan mendapatkan 3 kupon untuk ditukarkan dengan makanan yang ingin kamu beli. Nantinya hasil dari pembelian kupon ini akan didonasikan untuk membeli kursi roda. Jadi, kamu dapat menikmati 2 keuntungan. Kamu dapat menikmati makanan yang belum pernah kamu coba, sekaligus kamu juga beramal kepada orang-orang yang membutuhkan.
So, tunggu apa lagi? Mau mengenal dan menonton budaya negeri sendiri dan negeri orang lain? Atau mau berfoto bersama dengan orang-orang asing yang menggunakan kostum unik? Atau mau menikmati makanan yang belum pernah kamu coba? Yuk, datang saja ke Global Culture Festival! Kami tunggu kedatangan kalian! Free Entry lho! ^_^

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.