Header Ads

Game Han-Gyaku-Sei Million Arthur MMORPG Dari Square Enix Mendapatkan Adaptasi Anime!


kabarwibu.info - Sebuah acara untuk Game Million Arthur game franchise di hari rabu kemarin mengumumkan sebuah adaptasi TV anime untuk Operation Han-Gyaku-Sei Million Arthur (Han-Gyaku-Sei Million Arthur) MMORPG milik Square Enix telah mendapatkan lampu hijau. Anime ini rencananya akan dirilis 2 musim (24 Episode), yang akan dimulai tahun ini.
Pengisi suara untuk masing-masing karakter gamenya bisa dilihat di bawah ini:
Sora Amamiya Sebagai Danchō Arthur 
Tetsuya Kakihara sebagai Tekken Arthur 
Ayana Taketatsu sebagai Yamaneko Arthur 
Inori Minase sebagai Renkin Arthur 
Natsuki Hanae sebagai Kakka Arthur 

Yūichi Nakamura sebagai Rurō Arthur 


Mitsutoshi Satō akan bertanggung jawab sebagai sutradaranya di Studio J.C. Staff. Sedangkan yang akan bertanggung jawab sebagai penulis naskah adalah Tsuyoshi Tamai (Nogizaka Haruka no Himitsu, Strike Witches. Untuk produksi akan ditangani oleh GENCO.
Game ini sendiri belum dijadwalkan untuk launching di Jepang, tapi akan mulai di Cina untuk platform iOS dan androidnya pada bulan ini.

Square Enix merilis game kartu mobile pertamanya didasarkan pada dongeng Raja Arthur di Jepang pada tahun 2012 sebagai Kaku San Sei Million Arthur. Penerbit Gamevil dari Korea Selatan membawa game ini ke Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2015, setelah Square Enix menutup server Jepang dari gamenya pada Maret 2015.
Game ini menginspirasi sebuah acara TV Live Action pada 2014 lalu, dan juga menginspirasi manga 4-panel dari Jaku-San-Sei Million Arthur. Sebuah adaptasi anime dari manganya sendiri sudah tayang pada musim gugur 2015 lalu. Square Enix juga merilis sebuah game sekuel dengan judul Kai-Ri-Sei Million Arthur di Jepang pada bulan November 2014.

Sumber: ANN, Dengeki, Famitsu App

No comments

Powered by Blogger.