Header Ads

Peko Peko, Kedai Takoyaki di Jogja yang Harganya Sangat Ramah di Kantong [Beli 1, Gratis 1]

Kabarwibu.info – Lagi laper? Tapi nggak pengen makan berat? Cuma pengen ngemil aja? Tapi bosan ngemil yang itu-itu aja? Yuk coba ngemil enak dan hemat di Peko Peko.
Peko Peko merupakan kedai takoyaki yang ada di Jogja, tepatnya di Lippo Plaza Jogja (Lantai 1). Pas banget nih buat kamu yang suka jalan-jalan ke mall, kamu wajib cobain jajanan yang satu ini!
Takoyaki yang ditawarkan di kedai ini ada 3 macam, yaitu Takoyaki Original, Takoyaki Cheese Mozza, dan Takoyaki Baby Octopus.
Harga untuk ketiga varian takoyaki ini cukup murah, lho! Untuk Takoyaki Original harganya Rp15.000. Untuk Takoyaki Cheese Mozza harganya Rp18.000, sedangkan untuk Takoyaki Baby Octopus harganya Rp25.000.
Nggak tipu-tipu deh murahnya! Yang bikin lebih murah lagi adalah, setiap pembelian 1 macam takoyaki, nantinya juga gratis 1 takoyaki yang original!
Jadi, saya saranin sih. Lebih baik kamu beli yang varian cheese mozza atau baby octopus saja, kan nanti tetap dapat bonus gratis 1 takoyaki yang original.
Tiap ke Lippo, saya pun juga tidak pernah absen untuk mampir ke kedai ini. Rasa takoyakinya yang enak, kejunya yang lumer dan banyak, harganya yang murah, serta pelayanan yang ramah dari mbak dan masnya membuat saya ingin kembali ke kedai ini lagi.
Jadi, kamu nggak usah bingung lagi kalau mau jajan takoyaki murah di Jogja! Yuk kunjungi saja Peko Peko di Lippo Plaza Jogja (Lantai 1)!

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.