Header Ads

Ternyata, Ariel ”NOAH” Suka Baca Komik dan Mengoleksi Gundam, Lho!

Kabarwibu.info – Kali ini kita akan mengulik salah satu musisi Indonesia yang memiliki hobi berbau jejepangan. Inilah dia Nazril Irham atau lebih sering disapa Ariel, musisi hebat Indonesia dari band NOAH. Dibalik wajah tampannya yang digandrungi oleh fans para wanita, kepiawaiannya dalam bermain musik, serta suaranya yang dinanti-nantikan ketika ia sedang manggung, ternyata ia memiliki hobi baca komik dan mengoleksi gundam, lho!
(Sumber: cumicumi.com)
Tim Selebrita Siang menemukan fakta unik dari Ariel ketika ia diwawancarai. Tak melulu soal percintaan Ariel yang kerap digosipkan dengan beberapa wanita, kali ini Tim Selebrita Siang akan mengulik hal sederhana tentang Ariel, salah satunya tentang Ariel yang memiliki hobi membaca komik. Saat diwawancarai Tim Selebrita Siang, Ariel mengatakan bahwa ia memiliki hobi baca komik dan ia sangat suka dengan komik.
Ariel mengatakan bahwa ia juga banyak baca komik. Dulu yang pertama adalah komik Batman yang dibacanya. Kemudian berlanjut ke komik Spiderman. Selanjutnya ia juga sempat baca komik Kungfu Boy.
Tak hanya hobi membaca komik, Ariel pun juga senang mengoleksi Gundam. Bagi Ariel, Gundam itu menarik. Ia mengatakan bahwa ia melanjutkan hobinya dari kecil. Yang menarik bagi Ariel bahwa Gundam itu no glue, sama sekali nggak ada lemnya. Selain itu, bentuknya Gundam yang rumit juga menjadi alasan kecintaannya terhadap Gundam,
Bahkan Ariel kerap memamerkan hobinya tersebut dengan foto-fotonya saat ia merakit Gundam. Wah keren ya! Ternyata tak hanya mengoleksi barangnya saja, namun ia juga mencoba merakitnya.
(Sumber: Instagram.com/@ariel_inst)
Pria pelantun lagu “Separuh Aku” ini juga sangat kreatif. Ia membuat tempat khusus yang dibuat dari barang-barang bekas miliknya yang ditujukan untuk merakit robot Gundam-nya, lho! Tempat rakit Gundam-nya pun juga dipamerkan di instagramnya.
(Sumber: Instagram.com/@ariel_inst)
Tak hanya merakit Gundam, ia bahkan melakukan sesi foto untuk Gundam yang telah dirakitnya. Wah benar-benar fans garis keras dengan Gundam ya. Ia mengabadikan robot Gundam-nya seperti model yang siap dibidik dengan kamera fotografer. Keren banget!
(Sumber: Instagram.com/@ariel_inst)
Selain baca komik dan mengoleksi Gundam, ternyata Ariel juga suka dengan bermain game, lho! Ariel mengaku bahwa ia suka main game sejak di bangku SMP. Sampai saat ini ia sangat senang memainkan salah satu game bergenre multiplayer online role-playing game (MMORPG), World of Warcraft. Ia mengaku sudah memainkan game tersebut selama dua tahun lamanya.
Wah ternyata Ariel memiliki hobi yang unik dan keren ya! Mulai dari baca komik, mengoleksi serta merakit Gundam, dan bermain game. Semoga hobi-hobi ini terus membawa dampak positif bagi Ariel dan kita tunggu ya karya terbaik Ariel.

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.