Header Ads

Trailer 'The Incredibles 2' Kemungkinan muncul di Super Bowl 2018


Kabarwibu.info - Super Bowl bukan hanya untuk sepak bola. Super Bowl juga merupakan acara periklanan terbesar tahun ini yang bisa menjadi waktu yang tepat bagi studio untuk menurunkan sebagian dari trailer terbesar mereka dan ada kemungkinan salah satu dari trailer tersebut adalah untuk The Incredibles 2.

Selain untuk Black Panther dan mungkin juga Avengers: Infinity War, menurut sebuah laporan dari Deadline, Disney kemungkinan akan menayangkan film keluarga mendatang, khususnya A Wrinkle in Time dan Pixar's The Incredibles 2. Disney memang belum secara khusus mengumumkan bahwa sebuah trailer untuk sekuel mendatang Incredibles tahun 2004 akan disiarkan selama siaran Super Bowl pada tanggal 2 Februari. Namun ada preseden untuk merilis trailer semacam itu. Tahun lalu saat Super Bowl, Disney menyiarkan trailer untuk film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.


The Incredibles 2 hadir setelah film pertamanya yang muncul 14 tahun yang lalu, dengan keluarga Parr - yang keluar dari masa pensiun menjadi super hero untuk menghadapi penjahat, Syndrome - yang kini kembali menghadapi penjahat baru yang diketahui sebagai Underminer.

Source: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.