Header Ads

Acara AR 'Sword Art Online' Baru Akan Membawa Para Fans ke Dalam Game


Kabarwibu.infoIngin bergabung di dunia game seperti dalam anime Sword Art Online? Kalau kalian ingin merasakan menjadi seperti Kirito, maka Jepang memiliki sesuatu yang tepat untukmu. Karena, Tokyo Anime Tourism akan mengadakan acara spesial untuk seri SAO ini.

Di musim dingin ini, organisasi ini akan mengadakan Digital Stamp Rally yang akan membahas tentang Sword Art Online (via Crunchyroll). Dewan komisaris mengundang para fans untuk menggunakan smartphones mereka sendiri untuk berinteraksi dengan hotspot augmented-reality (AR) khusus di sekitar Tokyo. Mereka hanya perlu mengunduh aplikasinya, mengikuti petanya, dan sudah bisa mengikutinya.


Seperti yang bisa kalian lihat di atas, video pendek yang menjelaskan sedikit gambaran event yang sudah dirilis. Dengan reel yang cepat, tapi memperlihatkan beberapa fitur aplikasinya. Para fans akan bisa memunculkan sebuah tampilan AR yang ramah di setiap hostspotnya untuk chat dengan para fans lain dan meninggalkan informasi tentang diri mereka untuk ditemukan orang lain. Kalian juga akan bisa memanggil karakter seperti Kirito di tempat itu (Jadi kalian tidak akan kesepian).

Jika kalian bisa mendatangi setiap hotspots pariwisata, para fans akan bisa mendapat hadiah nyata. Poin akan diberikan untuk setiap kali log in di lokasi wisata berbeda, dan jika sudah mendapat cukup poin, kalian akan bisa menukarkannya dengan hadiah seperti  pin, handuk, koleksi kartu, dan lainnya.

Acara khusus ini akan di adakan di Tokyo selama satu bulan, antara 28 Januari sampai 28 Februari. Acaranya akan dimulai dengan fitur beberapa karakter anime spesial, jadi untuk kalian yang di Tokyo, tidak ada ruginya untuk mencoba mengikuti acara ini.

Source: Comicbook


No comments

Powered by Blogger.