Header Ads

Seiyuu Yuka Imai Pensiun

Kabarwibu.info - Seiyuu Yuka Imai mengumumkan pensiun di blognya sendiri pada hari Kamis. Dia sendiri tidak menyampaikan secara gamblang alasan mengapa dia pensiun tapi dia berkata di dalam blognya jika dia ingin membantu keluarganya dengan caranya sendiri. Dia mengaku kesulitan memutuskan keputusan ini dan keputusan ini diambil karena dia ingin masa depan yang lebih baik. Dia juga berterima kasih atas dukungan semua orang selama ini.

Seiyuu Yuka Imai Pensiun

Sebelumnya di bulan Mei, Imai sempat mengumumkan jika dia ingin istirahat dari pekerjaan dia dalam mengisi suara karena ingin mengasuh putra dia yang masih berumur 3 tahun. Putra Imai mengidap penyakit PDD (Pervasive Developmental Disorder). Dia akan kembali bekerja setelah ada LMS bagus yang cocok dengan anaknya ini.

Pekerjaan Imai sebagai seiyuu untuk pertama kali adalah mengisi suara Yamarin dari serial Kirameki Mori no Yanta-kun. Beberapa peran yang mengangkat namanya adalah Yu Hayakawa dari Final Fantasy: Unlimited, Rio Kinezono (Burn Up). Scarlet Ohara (Ai Tenshi Densetsu Wedding Peach), Chihiro Enomoto (Kujibiki Unbalance), Tomochika Shibuya (Uta no☆Prince-sama♪), dan masih banyak lagi.

No comments

Powered by Blogger.