Header Ads

Light Novel Nidome no Jinsei wo Isekai de Gagal Mendapat Serial Anime?!


Kabarwibu.info - Light novel Nidome no Jinsei wo Isekai de yang direncanakan akan diadaptasi menjadi serial anime dinyatakan gagal tayang! Mengapa hal itu bisa terjadi?


Para seiyuu yang terlibat dalam projek ini telah mengundurkan diri sekaligus menulis permohonan maaf melalui twitter mereka, antara lain Toshiki Masuda, Megumi Nakajima, dan Kiyono Yasuno. 81 Produce selaku agensi dari Nanami Yamashita juga mengumumkan pengunduran diri sang seiyuu. Diketahui bahwa Toshiki Masuda berperan sebagai Renya Kunugi, Megumi Nakajima sebagai Rona Chevalier, Kiyono Yasuno sebagai Shion Femme Fatale, dan Nanami Yamashita sebagai Creator.














Selain itu, situs web resmi anime ini tidak bisa diakses (403 Forbidden) dari luar Jepang. Namun, situs web ini masih bisa diakses di Jepang.

MINE, pengarang dari light novel ini diketahui terlibat kontroversi terkait dugaan penghinaan dan tindakan diskriminatif di twit-nya dulu. Twit ini ditujukan kepada Tiongkok dan Korea Selatan. Selain itu, anime ini diduga mengandung konten diskriminasi.

Di twit terbarunya, ia meminta maaf kepada semua yang terkait.

Padahal, serial anime ini sendiri sudah direncanakan akan dirilis pada Oktober 2018. Selain para seiyuu yang mengundurkan diri, serial anime-nya yang batal tayang, distribusi light novel juga berhenti. Sayang sekali, ya.


Sumber: ANN, risamedia

No comments

Powered by Blogger.