Header Ads

Karya BREN dari Indonesia, Saki: Another Story, Spin Off Emergence yang Lebih 'Baik'


Kabarwibu.info - Apakah kalian tahu doujin berjudul Emergence atau Metamorphosis karangan ShindoL? Doujin yang menimbulkan berbagai perdebatan antara pembaca ini kembali populer akhir-akhir ini. BREN, artis asal Indonesia, membuat spin-off tentang Saki berjudul 'Saki: Another Story.'


Doujin Emergence ini mengisahkan tentang Saki, seorang gadis kutu buku yang terjun ke dunia gelap, menjadi pecandu narkoba dan akhirnya menjadi gadis prostitusi. Kisah yang terlalu gelap ini membuat beberapa pembaca juga merasa depresi. Selain itu, plot twist di akhir cerita juga menimbulkan perdebatan antara pembaca.


Berbeda dengan cerita diatas, spin-off buatan BREN ini mengisahkan seorang Saki yang tetap menjadi seorang kutu buku setelah 7 tahun sejak lulus dari SMA. Dua chapter yang sudah dirilis oleh BREN di akun facebook-nya ini menunjukkan bahwa Saki akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari seri doujin aslinya.


Selain merilisnya di facebookBREN juga memiliki akun Patreon, dimana penggemar yang menjadi patron bisa menyumbangkan uang kepada sang artis dan karya dari sang artis bisa terbit lebih awal seperti yang sudah dijanjikan sang artis dan juga mendapat konten yang tidak akan dirilis ke publik.

Apabila kalian ingin melihat bagaimana kisahnya, akses saja Patreon milik BREN ataupun akun facebook BREN.


Sumber: kaorinusantara

No comments

Powered by Blogger.