Header Ads

Michael Gracey Hati-hati Garap Live Action Naruto


Kabarwibu.info - Sukses dalam seri animasinya, Naruto telah dipastikan akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action. Sutradara Hollywood, Michael Gracey telah dipercaya untuk mengarahkan live action Naruto.

Sejak ditunjuk untuk menyutradarai live action Naruto pada 2015 lalu, belum ada langkah berarti yang diambil oleh Gracey. Sutradara The Greatest Showman itu malah sibuk menyelesaikan proyek-proyeknya yang lain.

Dalam pembelaan dirinya, Gracey mengaku tak mau sembarangan menggarap live action Naruto. Melihat betapa populernya versi manga dan anime Naruto, Gracey ingin berhati-hati dalam membuat versi live actionnya, termasuk dari segi cerita alias skenario.

Untungnya, niat baik Gracey itu mendapat dukungan dari semua pihak. Pihak Lionsgate selaku rumah produksi dan para produser setuju untuk tidak terburu-buru menggarap Naruto hingga mereka mendapatkan jalan cerita terbaik.

"Aku pikir, hal terbaiknya adalah semua orang yang terlibat, dari Lionsgate hingga produser, memiliki pikiran yang sama. Semua orang tahu betapa berharganya ini dan untukku, ini adalah sesuatu yang menyenangkan," jelas Gracey.

Gracey tahu, dirinya harus bekerja sama dengan Masashi Kishimoto untuk mendapatkan skenario terbaik Naruto. Sebagai penulis manga aslinya, Masashi Kishimoto dijamin akan bisa menghasilkan skenario yang tepat untuk live action Naruto.

Sumber: Slashfilm, Okezone

No comments

Powered by Blogger.