Header Ads

CoMix Wave Films Berkolaborasi dengan Haoliners untuk membuat 3 Film Anime Pendek


Kabarwibu.info - CoMix Wave Films, yang terkenal dengan film Makoto Shinkainya seperti Kimi no Na wa dan 5 Centimeters Per Second, akan berkolaborasi dengan perusahaan produksi Cina, Haoliners untuk membuat 3 film anime pendek di bawah judul Shikioriori (harfiah : Puisi Musim yang Ditenun menjadi Satu) pada musim panas ini. Hidamari no Choshoku (harfiah : Sarapan di hari cerah), Chiisana Fashion Show (harfiah : Pertunjukan Fashion Kecil) dan Shanghai Koi (harfiah : Cinta di Shanghai) adalah judul dari ketiga ceritanya, semuanya bertempat di perkotaan Cina. Ketiga ceritanya berisi antalogi pendek yang menampilkan tiga muda-mudi yang tumbuh dan menjadi dewasa dengan kenangan berharga yang tidak ingin mereka lupakan, berputar dari masa lalu sampai sekarang.

Li Haolin, sebagai perwakilan dari studio anime Cina, Haoliners, mulai mengagumi Makoto Shinkai setelah menonton film 5 Centimeters Per Second nya. Proyek Shikioriori ini bisa direalisasikan karena Li Haolin dengan antusias terus mengirimkan tawaran untuk CoMix Wave Films.
Tim muda yang berisi orang-orang berusia 30an ini, terdiri dari sutradara orang Jepang dan Cina. Anggota dari proyek ini adalah Li Haolin sebagai sutradara umum (general director), Jiaoshou (Yi Zhenxing), bagian dari bisnis live action, yang akan membuat debut animenya, dan Yoshitaka Takeuchi, Kepala staff CG dan pendukung dari berbagai karya Shinkai dari tahun ke tahun, yang akan menjadi sutradaranya. Para staf menciptakan cerita hangat dengan puisi yang menggambarkan pemandangan yang 'wah' untuk membuat para penonton terkesan. Ketiga film anime tersebut akan menceritakan cerita tentang bagaimana orang-orang dari berbagai masa dan perbatasan bisa saling bersimpati.
Tema dari Hidamari no Choshoku ini adalah makanan. 
Hidamari no Choshoku

Filmya mengenai Xiaomin muda, yang bekerja di Beijing dan merefleksikan kehidupannya yang tumbuh di daerah Hunan. 
Tema dari Chiisana Fashion Show adalah pakaian.
Chiisana Fashion Show

Anime ini menggambarkan gadis Guangzhou bersaudara, seorang model terkenal, Irin dan murid sekolah kejuruan, Lulu, yang kehilangan orang tua mereka saat masih kecil. 
Shanghai Koi berlokasi di Shanghai tahun 1990 dan merupakan penghormatan untuk 5 Centimeters Per Second.
Shanghai Koi

Staf
Sutradara: Li Haolin, Jiaoshou dan Yoshitaka Takeuchi
Situs Resmi : http://shikioriori.jp/
Twitter Resmi : @shikioriori2018



sumber : manga.tokyo




No comments

Powered by Blogger.