Header Ads

Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland) Umumkan Musim Tayang!


Kabarwibu.info - Manga Yakusoku no Neverland yang diadaptasi menjadi anime akan tayang pada musim dingin 2019 atau awal Januari 2019 dan belum ada tanggal pastinya.



Hal ini diumukan oleh "Younkou Production" melalui akun Twitter-nya pada 25 Mei 2018. Anime ini akan dikerjakan oleh Studio Clover Works.

Berikut desain karakternya:




Di Grace Field House, hidup tidak bisa lebih baik untuk anak yatim! Meskipun mereka tidak memiliki orang tua, bersama dengan anak-anak lain dan "Mama" yang peduli pada mereka, mereka membentuk satu keluarga besar yang bahagia. Tidak ada anak yang terlewatkan, terutama karena mereka semua diadopsi pada usia 12 tahun. Sehari-hari, mereka harus menjalani tes yang ketat, tetapi setelah itu, mereka diizinkan untuk bermain di luar. 

Hanya ada satu aturan yang harus mereka patuhi: jangan tinggalkan panti asuhan!. Tapi suatu hari, dua anak yatim piatu, Emma dan Norman, melewati gerbang dan menemukan kenyataan mengerikan di balik seluruh keberadaan mereka: mereka semua adalah ternak, dan panti asuhan mereka adalah ladang untuk mengolah makanan bagi ras setan yang misterius!. Dengan hanya beberapa bulan tersisa untuk melakukan rencana pelarian, anak-anak harus mengubah nasib mereka yang telah ditentukan sebelumnya.

Sumber: Twitter 

No comments

Powered by Blogger.