Header Ads

Lagi-Lagi Isekai! Light Novel Nidome no Jinsei wo Isekai de Akan Mendapatkan Serial Anime


Kabarwibu.info - Light novel yang berjudul Nidome no Jinsei wo Isekai akan segera mendapat serial anime. Dari situs resminya yang baru saja dibuka, anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2018. 




Tiba-tiba, entah dari mana. "Renya Kunugi, kamu telah meninggal!" Demikian kata gadis muda yang menata dirinya Dewa. Rupanya, Renya Kunugi sang protagonis telah hidup lama dan makmur. Hidupnya sudah berakhir dengan damai dan memuaskan, tetapi atas permintaan Yang Mulia, ia diangkut ke isekai untuk memulai kehidupan baru sebagai seorang pemuda. Begitulah Renya, yang jelas-jelas orang biasa sehari-hari Anda, akhirnya melawan penjahat dan menaklukkan monster. Akhirnya, setelah bakatnya yang terus berkembang bergabung menjadi kekuatan kedahsyatan belaka, dia akan terus meninggalkan jejaknya di isekai ini.

Berikut jejeran para staf:
Director: Keitarou Motonaga (Jormungand)
Series Composition: Takamitsu Kouno (Minami-ke Tadaima)
Script: Takamitsu Kouno, Touko Machida (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records), Koujirou Nakamura (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!), Chabou Higurashi (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
Character Design: Makoto Takahoko (Nana Maru San Batsu)

Awalnya, light novel ini diluncurkan di situs web Shousetsuka ni Narou pada Januari 2014. Serial ini telah diterbitkan oleh HJ Bunko Hobby Jepang dengan ilustrasi oleh Kabocha sejak November 2014. Dan adaptasi manga dibuat oleh Satoru Abo dalam layanan manga web ComicWalker pada bulan Juni 2016.

Official site: http://nidomeno-jinsei.com/
Official Twitter: @nidomeno_jinsei


Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.