Header Ads

Cukup Mengisi Formulir Berikut, Kamu Bisa Berkunjung ke Jepang Secara Gratis! Kamu Berminat?

Kabarwibu.info – Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki budaya unik, tempat wisata menarik, serta suasana dan pemandangannya yang bagus. Tak heran apabila negera yang dikenal dengan sebutan Negeri Matahari Terbit ini menjadi tempat tujuan untuk pergi berlibur.
Khususnya untukmu pecinta jejepangan, tentunya juga ingin kan mengunjungi negara Jepang? Namun, berkunjung ke negara ini tidak semudah itu. Apalagi jika kita belum memiliki uang yang cukup.
Namun kamu tidak perlu risau lagi. Jika kamu ingin mengunjungi negara Jepang, kamu wajib mengikuti undian ini. Siapa tahu kamu yang beruntung?
Cosplayer.Global Ticket to Japan Giveaways akan mewujudkan impianmu yang ingin berlibur ke Jepang secara gratis, lho! Cosplayer.Global mempersembahkan 4 tiket untuk 6 orang pemenang (total ada 24 tiket)!
Kamu berminat? Caranya cukup mudah kok. Yuk daftar dan ajak teman-temanmu dengan menyimak prosedur berikut.
1. Lakukan registrasi di halaman registrasi Cosplayer.Global melalui link (https://www.cosplayers.global/sign_up?utm_source=events&utm_campaign=Indonesia). Registrasi bisa dilakukan secara otomatis dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
2.   Pastikan kamu sudah memiliki akun Cosplayer.Global dan lakukan pengisian pendaftaran undian melalui link (http://www.worldcosplaysummit.jp/flymetojapan_campaign.html).
3.      Langkah demi langkah sudah selesai kamu lakukan. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah berdoa agar bisa menjadi peserta undian yang beruntung dan mendapatkan 4 tiket ke Jepang!
Yosh! Ayo wujudkan impianmu untuk berlibur ke Jepang! Semoga beruntung ya! ^_^

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.