Header Ads

Bukan Minami Hamabe, Melainkan Natsumi Ikema, Aktris 15 Tahun yang Akan Memerankan Tokoh Kosaki Onodera dalam Film Live Action Nisekoi

Kabarwibu.info – Setelah munculnya isu yang mengabarkan bahwa Minami Hamabe akan memerankan tokoh Kosaki Onodera, nyatanya hal tersebut hanyalah isu belaka dan tidak benar. Akhirnya, aktris yang sebenarnya akan memerankan tokoh Kosaki Onodera telah terungkap.
(Sumber: Jurnal Otaku)
Pada hari Jumat ini, para staf dari film live action Nisekoi yang diadaptasi dari manga karya Naoshi Komi telah mengumumkan bahwa mereka akan melibatkan aktris berusia 15 tahun untuk memerankan tokoh Kosaki Onodera. Ia adalah Natsumi Ikema, aktris pendatang baru yang akan menjadi tokoh utama juga selain Kento Nakajima dan Ayami Nakajou.
(Natsumi Ikema/Sumber: My Drama List)
Awal karir Natsumi Ikema adalah ia menjadi salah satu idol yang tergabung dalam grup LOLLIPOP di bawah naungan agensi bernama COLOR yang berada di Okinawa. Aktris muda yang lahir di Okinawa tahun 2002 ini baru-baru ini juga membintangi salah satu iklan untuk produk Sea Breeze.
Tak hanya Natsumi Ikema yang akan bermain dalam film live action. Sebelumnya juga telah diberitakan dua tokoh utama yang akan memerankan tokoh Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki.
(Sumber: Anime News Network)
Kento Nakajima yang merupakan anggota grup Sexy Zone akan berperan sebagai tokoh Raku Ichijou, sedangkan tokoh berambut pirang, Chitoge Kirisaki akan diperankan oleh Ayami Nakajou.
(Sumber: Anime News Network)
Film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai, sedangkan FINE Entertainment yang akan memproduksi film. Film ini akan ditayangkan di Jepang pada 21 Desember 2018.
Untuk kamu penggemar manga dan animenya, pasti sudah nggak sabar kan cerita dari film ini? Semoga hasilnya bagus sesuai ekspektasi ya! Kita nantikan saja bulan Desember nanti. Apakah perang #TimChitoge dan #TimOnodera akan berlanjut?

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.