Header Ads

Spin-off 'Detective Conan' Fokus pada Karakter Tooru Amuro


Kabarwibu.info - Majalah Shogakukan Weekly Shonen mengumumkan manga 'Detective Conan' akan menerbitkan spin-off dari manga terbitan Gosho Aoyama. Di seri terbarunya, akan fokus terhadap karakter Tooru Amuro.

Manga spin-off 'Detective Conan' akan berjudul 'Detective Conan: Zero's Tea Time' dan bakal rilis di majalah pada 9 Mei. Ilustrator Takahiro Arai sedang menggambar manganya disertai pengawasan penuh dari Gosho Aoyama.

Karakter Tooru Amuro adalah anggota Organgisasi Baju Hitam. Tooru Amuro atau yang dikenal dengan sebutan Bourbon itu pertama disebut oleh Kir kepada Agen FBI Jodie Starling.

Kir memberikan peringatan agar berhati-hati dengan Tooru Amuro yang juga seorang detektif hebat seperti Sherlock Holmes. Dia pertama bertemu dengan Conan di sebuah kasus pembunuhan dan menganggap Conan bukanlah anak kecil biasa.

Sejak peristiwa itu, Conan mulai menjaga jarak di depan Bourbon. Kisah solo mengenai karakter tersebut dianggap Aoyama sangat menarik untuk dituliskan dan digambar.

Dilansir dari Anime News Network, Gosho Aoyama akan melanjutkan seri manga 'Detective Conan' yang asli pada edisi majalah yang ke-20. Sebelumnya manga mengalami hiatus dengan alasan Aoyama menerima perawatan medis dan tengah berlibur.


Manga 'Detective Conan' perdana terbit pada 1994 dan berhasil melahirkan seri anime yang masih berlangsung sampai sekarang. Manga karangan Gosho Aoyama ini berhasil terjual 200 juta eksemplar di seluruh dunia.

Source: Animenewsnetwork

No comments

Powered by Blogger.