Header Ads

Haikyuu!! Akan Hadir Dalam Drama Panggung Pada Musim Gugur 2018!


Kabarwibu.info - Haikyuu!! yang merupakan komik tentang bola voli karya Haruichi Furudate ini akan kembali dalam drama panggung terbarunya. Drama panggung ini direncanakan rilis pada musim gugur 2018 mendatang. Drama panggung yang merupakan seri keenam dari drama panggung Hyper Projection Engeki Haikyuu!! ini akan mengisahkan tentang sesi akhir dari pertandingan dalam menentukan wakil dari Prefektur Miyagi.

Drama panggung keenam dengan judul Hyper-Projection Engeki Haikyu!! “Saikyō no Team” (Hyper-Projection Stage Play Haikyu!! “The Strongest Team”) ini akan dipentaskan di Tokyo Dome City Hall di Tokyo pada 20 sampai 28 Oktober 2018, Amashin Archaic Hall di Hyogo pada 15-18 November 2018, Umeda Arts Theater di Osaka pada 23-25 November 2018, Tagajo City Civic Hall di Miyagi pada 30 November - 2 Desember 2018, dan Nippon Seinenkan di Tokyo pada 7-16 Desember 2018.

“Worry Kinoshita” akan bertindak sebagai sutradara dan penulis naskahnya. Drama panggung ini akan diperankan oleh Kenta Suga, Tatsuya Kageyama, Ryotaro Kosaka, Kairi Miura, Kouhei Shiota, Yuto Fuchino, Kazuma Kawahara, Keita Tanaka, Naoki Tanaka, dan Justin Tomimori yang memerankan para anggota tim Karasuno. Adapun setelah pementasan drama panggung keenam ini, para pemainnya dikabarkan akan lulus.

Diadaptasi dari komik berjudul sama karangan Haruichi Furudate, Haikyuu!! pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012. Dan sudah diterbitkan di Indonesia Juli 2016 oleh m&c!.

Kalau kalian penasaran bagaimana drama panggungnya, berikut salah satu video drama panggung Haikyuu!! yang berjudul Hyper Projection Engeki "Haikyuu!! Itadaki no Keshiki.




Sumber: kaori nusantara

No comments

Powered by Blogger.