Header Ads

Game Arcade "LORD of VERMILION" Mendapat Adaptasi Animenya!

Kabarwibu.info - Sebuah Anime adaptasi game telah diumumkan untuk memperingati Ulang tahun ke 10 dari LORD of VERMILLION, yaitu sebuah game arcade koleksi kartu terkenal yang dikeluarkan oleh Square Enix, dimana ceritanya tentang adanya kejadian misterius, yang telah memberikan kekuatan supranatural pada anak-anak muda di Tokyo. Anime ini diberi judul Lord of Vermilion: Guren no Oh ("Raja Crimson").

Staf utama untuk anime Lord of Vermilion: Guren no Oh ini adalah:

Karya : Square Enix
Sutradara : Eiji Suganuma
Komposisi Seri : Masashi Suzuki
Desain Karakter : Toshie Kawamura
Perusahaan Produksi : Asread, tear-studio
Produksi : LORD of VERMILION Production Committee

Pemeran untuk Lord of Vermilion: Guren no Oh termasuk YÅ«ki Kaji yang akan mengisi suara Kazuhiro Kamina dan Misato Fukuen sebagai Yuuki Shiraki.

Cerita dari Lord of Vermilion: Guren no Oh berlatar di tahun 2030, saat munculnya sebuah kabut merah misterius disertai gelombang frekuensi tinggi aneh yang menyelimuti kota Tokyo, yang menyebabkan semua mahkluk hidup disana pingsan. Pemerintah Jepang menduga itu adalah ulah virus yang tidak dikenal, dan segera merelokasikan pusat pemerintahan ke Osaka, lalu mengkarantina kota Tokyo. Kemudian, setelah 6 hari berlangsung, para penduduk Tokyo pun mulai sadar dari pingsannya, tanpa luka. Kehidupan awalnya berjalan normal disana, tapi anak-anak muda disana tiba-tiba mengalami hal aneh dan merasakan adanya kekuatan supranatural dari darah mereka.


sumber : Crunchyroll

No comments

Powered by Blogger.