Header Ads

Nanatsu no Taizai Movie akan hadir Agustus nanti!

kabarwibu.info - Anime Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) telah mengumumkan rincian mengenai anime movienya, yang akan diberi judul Nanatsu no Taizai – Tahanan Langit (Nanatsu no Taizai Tenkuu no Toraware Hito). Animenya yang sedang tayang sekarang adalah season keduanya tentang‘ Kebangkitan Komandemen’.
Ceritanya akan diambil dari jalan cerita asli karangan Nakaba Suzuki. Bukan hanya para fans pengikut manga dan serinya saja yang bisa menikmati keseruan movie ini, mereka yang tidak mengikuti pun akan tetap bisa memahami dan menikmati keseruan ceritanya.
Movie ini akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 18 Agustus 2018 mendatang. Putaran awal untuk pemesanan tiketnya akan dibuka pada 3 Maret 2018. Jika kalian ikut memesan tiket di putaran awal ini, kalian akan mendapatkan hadiah , berupa sebuah gambar jelas ukuran A4 dari key visualnya, yang digambar oleh Suzuki. Satu tiket movie ini dihargai sebesar 1,400 yen untuk orang dewasa (sekitar Rp.180.000), 900 yen untuk anak-anak (sekitar Rp.115.000), dan 2,200 yen untuk orangtua-anak (sekitar Rp.280.500).


Nanatsu No Taizai – Penjara Langit

Cerita

Ini adalah sebuah dunia dimana peri, dewa-dewi dan Iblis hidup.‘Nanatsu no taizai’ adalah sebuah kelompok kriminal legendaris dengan seorang puteri yang telah menyelamatkan Kerajaan Liones saat kerajaan tersebut berada diambang kehancuran karena ulah iblis. Dan beberapa waktupun telah berlalu setelah kejadian itu…
Untuk merayakan ulang tahun sang raja, kelompok nanatsu no taizai harus mencari sebuah bahan makanan khusus, yaitu ikan langit. Pemimpin mereka, Meliodas dan babinya yang bisa berbicara, Hawk, terlempar sampai ke Istana langit saat mereka terbang terlalu tinggi selagi mencari ikan terbangnya. Orang-orang yang tinggal di istana langit itu memiliki sayap, dan saat mereka melihat Meliodas, mereka salah mengira bahwa dia adalah anak laki-laki yang melanggar hukum dan memasukannya ke penjara. Orang-orang langit saat itu sedang mempersiapkan sebuah upacara ritual yang dilakukan setiap 3000 tahun sekali, untuk menghindari hancurnya segel monster iblis. Namun, sebuah kelompok iblis yang kuat, dipimpin oleh Berylion yang bernama 'Enam Kstaria Hitam' berencana untuk menghancurkan segel itu. Demi melindungi manusia langit dari kekejaman iblis ini, Meliodas dan kawan-kawan pun harus berhadapan dengan Enam Kstaria Hitam!

Staff

Karangan Asli : Nakaba Suzuki
Direktur Umum: Noriyuki Abe
Direktur: Yasuto Nishitaka
Skenario: Makoto Uezu
Musik: Hiroyuki Sawano
Produser: A-1 Pictures
Distribusi: Toei
Produksi: Nanatsu no Taizai Production Committee

Cast

Meliodas: Yuki Kaji
Elizabeth: Sora Amamiya
Hawk: Misaki Kuno
Diane: Aoi Yuki
Ban: Tatsuhisa Suzuki
King: Jun Fukuyama
Gowther: Yuuhei Takagi
Merlin: Maaya Sakamoto
Escanor: Tomokazu Sugita

Web


Akun Twitter Resmi: https://twitter.com/7_taizai



Sumber : Manga.Tokyo

No comments

Powered by Blogger.