Header Ads

Dragon Ball Super End di Bulan Maret?


Kabarwibu.info - Berita mengenai berakhirnya serial Dragon Ball Super di musim semi terus menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans. Banyak reaksi bermunculan, bahkan ada juga yang menganggap berita berakhirnya serial ini hanyalah hoax belaka. Padahal Universal Survival saga membuka pintu baru untuk munculnya banyak karakter baru. Namun sampai berita ini diturunkan, kabar mengenai chapter selanjutnya dari saga ini tidak kunjung muncul.

Toei Animation yang beberapa waktu lalu mengumumkan adanya Dragon Ball Movie di tahun 2018, cukup memberi konsekuensi yang besar bagi serial Dragon Ball Super. Di film Dragon Ball Super ini, kabarnya akan mengambil cerita dan sejarah dari planet asal bangsa Saiya, planet Sadala. Bahkan pencipta serial ini, Akira Toriyama menghabiskan banyak sekali waktu dan tenaga untuk membuatnya. Ada misi besar bagi Toei dan Toriyama yang ingin membuat film ini meledak di pasaran. Film ini kabarnya akan tayang bulan Desember 2018.


Episode 131 kabarnya akan menjadi episode terakhir Dragon Ball Super di tahun 2018. Ada kemungkinan pula serial ini akan berlanjut di kemudian hari. Perlu diketahui serial ini sudah tayang sejak 2015 dan cukup memberi kepuasan bagi para fansnya yang dulu pernah kecewa dengan serial Dragon Ball GT. 

Source: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.