Header Ads

Dead or Alive 6 akan hadir 'berbeda' di 2019 mendatang.


Kabarwibu.info - Produser dan sutradara Dead or Alive 6, Yohei Shimbori, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan IGN Esra Krabbe bahwa waralaba game pertarungan seksi, bahwa mereka sedang menurunkan beberapa elemen fanservice-nya dalam seri terbarunya. Pilihan ini adalah langkah besar untuk merk permainan yang sudah termasuk spin-off seperti seri Dead or Alive Xtreme yang menampilkan pemain wanita dengan bermain olahraga dalam pakaian renang, permainan mini pole-dancing, dan karakter yang nyaris telanjang di pantai.

"Kali ini, kami ingin membuat Dead or Alive yang lebih keren dan dewasa, untuk itu kami membuat keputusan untuk membuat karakter-karakter itu tidak terlalu seksi," kata Shimbori kepada IGN. Dia menambahkan bahwa untuk kedua karakter, baik perempuan dan laki-laki masih akan terlihat tampan dan cantik, tapi tim pengembang akan lebih memprioritaskan desain karakternya sebagai 'petarung'. Beberapa yang dirubah adalah dari sisi fungsi fashionnya, seperti gerakan dada yang memantul dan kostum yang berlebihan.

Perubahan ini adalah salah satu dari beberapa hal yang direncanakan untuk Dead or Alive 6. Sebagai gantinya, Shimbori juga mengungkapkan akan memunculkan damage fisik pada karakter, seperti luka sayat, memar, keringat ekspresi kesakitan yang lebih nyata yang tidak ada di seri sebelumnya.

Beberapa karakter yang sudah dipastikan ada di game ini adalah :
Kasumi
Jann
Jack
Hayabuza
Hayate
Helena
KOEI Tecmo dan Team Ninja akan merilis game pertarungan ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam di awal 2019.

Twitter Resmi : doatec_official
Situs Resmi : Tim Ninja Studio DOA6



Sumber: IGN (Esra Krabbe), AnimeNewsNetwork

No comments

Powered by Blogger.