Header Ads

Devil May Cry 5 Bakal hadir Musim Semi 2019 dan Makin Keren!!!

Kabarwibu.info


Devil May Cry kembali!!!

CAPCOM telah meluncurkan Devil May Cry terbaru selama konferensi pers Mocrosoft E3 dan terlihat sangat keren. Dengan disutradarai Hideaki Itsuno dan Matt Walker sebagai produser, game ini akan menjadi "sekuel sejati" untuk Devil May Cry 4 (2008) yang diminta para penggemarnya.  Matt Walker mengatakan, "Ini adalah tanggapan kami terhadap pada para penggemar yang sekaligus membuktikan bahwa kami mendengar kalian dengan keras dan jelas."

Dalam trailernya, terlihat Nero yang berambut pendek menjadi pemeran utamanya, dia kehilangan tangan kanan dari insiden sebelumnya. Sepertinya, kali ini dia sedang mencari jawaban di Kota Kuburan Merah (Red Grave City)




Dengan menggunakan lengan mekanis yang dirancang oleh sidekick barunya Necis untuk menghajar para iblis (Kick demon Ass). Banyak iblis-iblis kuat yang harus dia lawan selama petualangannya dengan senjata barunya yang pastinya bakal bikin aksinya makin keren abis. Eits, tapi tenang, senjata utama dalam setiap game Devil May Cry yaitu pedang dan pistolnya masih ada kok.


Rencananya Devil May Cry 5 ini bakal dirilis musim semi 2019 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC! Wooow!! Jadi makin ngga sabar buat main kan?!

Oh iya, apakah Dante akan muncul disini?
Yah, kalau kalian penasaran, lihat langsung trailernya sampai akhir ya~


Twitter resmi : devilmaycry_jp
Situs Resmi : DMC5_JP

Sumber : kotaku, pcgamer

No comments

Powered by Blogger.