Header Ads

Video Trailer Film Live Action “Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai” Telah Dirilis


Kabarwibu.info – Pada hari Kamis kemarin, film live action “Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai” telah merilis video trailernya. Film live action ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Shuzo Oshimi. Film ini akan diputar di Jepang pada tanggal 14 Juli.
(Sumber: animenewsnetwork.com)
Sara Minami akan berperan sebagai Shino, sedangkan Aju Makita akan berperan sebagai Kayo. Kedua aktris yang berusia 15 tahun ini akan berperan sebagai tokoh utama pada film ini. Selain kedua aktris ini ada pula pemeran lainnya, yaitu Riku Hagiwara, Kinuo Yamada, dan Kaoru Okunuki. Film ini disutradarai oleh Hiroaki Yuasa dengan garapan naskah oleh Shin Adachi.
Manga yang diangkat menjadi film live action ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Shino Oshima yang pemalu serta mengalami kesulitan untuk berbicara dengan orang lain. Ia juga menganggap rendah diri dan sulit menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Namun, ia dipertemukan dengan Kayo, teman sekelasnya yang menyukai musik, namun tunarungu. Sejak saat itu mereka mulai berteman akrab.
(Sumber: animenewsnetwork.com)
Manga “Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai” ini berdasarkan pengalaman pribadi Shuzo Oshimi. Manga ini terbit pada Desember 2011 di majalah online Poco Poco dan berakhir pada tahun 2012.

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.