Header Ads

[Untukmu Para Wibu Jogja] Rindu dengan Lagu Jepang yang Diputar di Radio? Yuk Dengerin #JapanOnIsta Aja!


Kabarwibu.info – Beberapa waktu lalu saya telah membahas mengenai nostalgia stasiun radio Jogja yang memutarkan lagu Jepang. Adanya acara lagu Jepang di radio ini memang dapat digunakan sebagai ajang kenalan antar wibu, khususnya di Jogja. Para wibu yang merasakan hal ini pasti memiliki kenangan tersendiri ketika dapat menemukan stasiun radio yang memutarkan lagu Jepang.
Kenangan itu bisa meliputi ketika kita sms untuk request lagu Jepang (apalagi kalau sms kita dibacakan oleh penyiarnya rasanya senang sekali, ditambah kalau lagunya diputar kita makin senang). Atau ketika ada orang yang menyebarkan nomor teleponnya agar dapat kenalan sesama wibu. Rasanya kalau diingat-ingat memang lucu sekali.

(Sumber: Instagram @istakalisa)

Apakah kamu wibu-wibu Jogja juga rindu dengan kenangan ini? Kamu rindu dengan kenangan mendengarkan lagu Jepang di radio? Untuk mengobati rasa rindumu, kamu dapat mendengarkan lagu jepang di acara #JapanOnIsta.  
Acara #JapanOnIsta ini ada di stasiun Radio Istakalisa 96.2 FM. Kamu dapat mendengarkan lagu Jepang di radio ini pada hari Jumat mulai jam 2 siang sampai 5 sore. Nah, mantap kan selama 3 jam hari Jumatmu ditemani dengan lagu-lagu Jepang pilihan. Kamu pun juga dapat request lagu Jepang melalui sms atau WhatsApp di nomor 08156893333.

(Sumber: Instagram @istakalisa)

Jadi, kamu mau nostalgia kembali dengan lagu Jepang yang diputar di radio? Yuk dengerin #JapanOnIsta!

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.