Header Ads

Burger Sehat Isi Apel yang Ada di Jepang

Kabarwibu.info – Membahas dunia kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada inovasi terbaru untuk menciptakan makanan yang enak, lezat, dan juga bergizi. Salah satunya adalah inovasi burger yang ada di Jepang ini. 
Siapa sih yang tidak suka dengan burger? Makanan yang berisi roti, daging, keju, dan sayuran ini merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat. Rasanya yang enak, isinya yang padat, serta kemasannya yang pas membuat burger diminati banyak orang.

(Sumber: Instagram @and_y.k)

Baru-baru ini, di Jepang menghadirkan burger yang unik, yaitu burger isi apel. Menu ini bernama ‘Ringo Burger’ yang berarti ‘burger apel’. Dalam penyajiannya, burger ini menggunakan satu buah apel utuh yang diiris sangat tipis. Untuk mempercantik penampilan, apel yang dipilih pun adalah apel segar yang berwarna merah terang. Irisan apel ini diletakkan di atas isian burger lainnya, seperti bacon, beef patty, bawang bombay, dan keju.
Inovasi burger ini merupakan menu dari salah satu restoran Jepang bernama Icon. Menu ini dibuat untuk merayakan satu tahun berdirinya Icon sebagai salah satu restoran yang menyajikan burger unik.

(Sumber: Instagram @and_y.k)

Lantas bagaimana soal rasanya? Tentu rasanya sangat enak. Perpaduan antara rasa daging dan keju yang gurih, serta ditambah dengan potongan apel yang juicy dan tekstur apel yang renyah membuat terasa unik saat di lidah.
Inovasi burger isi apel ini bisa menjadi pilihan untukmu yang ingin makan burger, namun tetap sehat. Burger ini merupakan menu limited edition yang hanya disajikan sebanyak 10 porsi tiap harinya. Harganya dibandrol seharga 1,700 yen atau sekitar Rp222 ribuan per porsinya.
Jadi, apa kamu tertarik untuk mencoba burger unik ini?


No comments

Powered by Blogger.