Header Ads

[Mitos atau Fakta] Benarkah Daftar Berikut Adalah Pemeran Film Nisekoi Live Action?

Kabarwibu.info – Setelah beberapa waktu lalu terdapat pengumuman yang menggemparkan dari majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru mengenai manga Nisekoi yang akan diadaptasi menjadi live action, kini yang tak kalah menggemparkan dan bikin penasaran para wibu adalah siapa pemeran dari film tersebut?

(Sumber: dafunda.com)

Perang antara #TeamChitoge dan #TeamOnodera pun kembali berlanjut ketika manga ini akan dibuat dalam bentuk live action. Apakah ceritanya akan sama dan bagus seperti di manga dan animenya? Atau malah ceritanya ada perubahan? Kita nantikan saja ya, karena film ini akan dirilis Desember 2018 ini.
Dilansir dari sebuah website, kabarnya aktor dan aktris ini akan memerankan tokoh dalam film Nisekoi. Benarkah? Yuk coba kita intip siapa saja daftar namanya.

Kanna Hashimoto sebagai Kirisaki Chitoge

Tokio Emoto sebagai Ichijou Raku

Minami Hamabe sebagai Onodera Kosaki

Yuna Taira sebagai Miyamoto Ruri

Suzu Hirose sebagai Tachibana Marika

Kento Yamazaki sebagai Maiko Shuu

Hingga saat ini belum ada info yang resmi mengenai siapa pemeran yang akan bermain dalam film Nisekoi. Namun gambar tersebut sudah mulai tersebar di dunia perwibuan dan menyebabkan sedikit keributan. Mulai dari tokoh Shuu yang diperankan oleh Kento Yamazaki ini dianggap kurang cocok. Pasalnya Kento Yamazaki yang kita ketahui sudah memerankan banyak film dan biasanya menjadi tokoh utama. Mengapa bukan Kento Yamazaki saja yang berperan sebagai Raku?


Tersebarnya gambar-gambar aktor dan aktris di atas masih belum diketahui kebenarannya. Jadi, kita tunggu saja ya info resminya sembari menunggu film ini rilis pada Desember 2018 ini!

Sumber:



No comments

Powered by Blogger.