Header Ads

Proses Syuting Dilakukan di Aceh, Film “Umi wo Kakeru” Akan Rilis pada Mei 2018


Kabarwibu.info – Sebentar lagi akan memasuki bulan baru. Tandanya kamu perlu film baru lagi yang wajib ditonton. Yap, pada tanggal 26 Mei 2018 nanti film yang berjudul “Umi wo Kakeru” akan dirilis. Yang unik dari film ini adalah proses syutingnya dilakukan di Aceh, selain itu film ini merupakan film kerja sama Jepang-Indonesia-Perancis. Keren kan?
Film ini menceritakan tentang seorang pria yang ditemukan di pesisir Aceh. Pria tersebut berbicara dengan bahasa Jepang dan ia kesulitan dalam berbicara dan berbahasa Indonesia. Kemudian pria tersebut diberi nama “Rau” oleh penduduk setempat. Rau berarti ‘laut’ dalam bahasa Indonesia karena pria tersebut datang dari laut. Pelafalan ‘Rau’ mengikuti bahasa Jepang yang tidak memiliki huruf L dan T dalam pelafalannya. Setelah kejadian tersebut, Rau terlibat kejadian yang menakjubkan.
(Sumber: Twitter @JDoramaID)
Tak hanya dari segi ceritanya yang menarik, pemeran dari film ini pun juga patut dinanti-nanti. Dean Fujioka, akan berperan sebagai Rau (pria yang ditemukan di pesisir Aceh). Selain itu pemeran lainnya antara lain, Mayu Tsuruta berperan sebagai Atsuko, Taiga berperan sebagai Takashi, dan Junko Abe berperan sebagai Sachiko.
(Sumber: Twitter @JDoramaID)
Karena film ini juga bekerja sama dengan Indonesia, tentunya juga ada pemeran dari Indonesia, yaitu Adipati Dolken dan Sekar Sari.
(Sumber: Twitter @JDoramaID)
Film yang disutradari oleh Fukada Koji ini akan rilis di Jepang pada 26 Mei 2018 dan selanjutnya rilis di Indonesia. Sudah nggak sabar untuk nonton film ini? Kita tunggu saja ya! Yuk kita intip sedikit foto-fotonya.
 



Dan inilah trailernya. Ditonton yuk!


Sumber:
Duniaku.net


No comments

Powered by Blogger.