Header Ads

OVA 'Attack On Titan' Tampilkan Poster Annie


Kabarwibu.info - Annie Leonhart adalah salah satu karakter paling menarik di anime 'Attack On Titan'. Ia berasal dari dari luar dinding sama seperti Rainer dan Bertholdt. Annie adalah Titan Perempuan (Titan Female) yang mampu mengeraskan tubuhnya sesuka hati bukan berbentuk baja ataupun besi namun berbentuk kristal yang sangat keras.

Baru-baru ini Wit Studio berbagi poster terbaru untuk seri anime 'Attack On Titan' berikutnya yaitu sebuah OVA berikutnya berjudul 'Attack On Titan: Lost Girls' dan Annie sebagai pemeran utamanya. Poster baru yang dapat dilihat dibawah ini menunjukkan kesan dua sisi karakter favorit para penggemar.

OVA Baru 'Attack On Titan' Tampilkan Poster Annie
Sumber: Wit Studio.

Perlu diketahui bahwa 'Attack On Titan: Lost Girls' terdiri dari tiga cerita yang berbeda.

Cerita pertama berjudul "Wall Sheena, Goodbye". Tokoh utama kisah ini adalah Annie, yang menyelidiki seorang anak hilang bernama Carly. Annie justru menemukan sindikat kriminal di dalam Distrik Stohess.

Cerita kedua berjudul "Lost in the Cruel World". Tokoh utamanya yaitu Mikasa. Dimasa ini Titan tidak pernah ada dan Ia hidup bahagia bersama orang tuanya.

Cerita Ketiga berjudul "Lost Girls". Cerita ini akan berfokus pada Annie dan Mikasa saat mereka masih berstatus sebagai prajurit dalam pelatihan.

Sumber: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.