Header Ads

Kabar Terbaru dari Sword Art Online Musim Ketiga

Kabarwibu.info - Sword Art Online sebentar lagi akan kembali menayangkan serial utamanya. Minggu lalu spin-off dari anime tersebut yaitu Gun Gale Online Sudah ditayangkan. Dalam beberapa bulan ke depan, musim ketiga SAO akan menjalani debutnya, dan para fans kembali dimanja dengan hadirnya key visual terbaru mereka.

Dikutip dari Reddit, fans kembali diperlihatkan key visual dari musim SAO terbaru tersebut. Di mana sumber key visual tersebut berasal dari majalah Jepang. Gambar tersebut menunjukkan Kirito dan dua pemain lain yang akan muncul di arc Alicization. 


Seperti yang terlihat di gambar di atas, poster tersebut menunjukkan posisi Kirito berada di tengah dua anak pirang yang lain. Kirito sebagai tokoh utama terlihat lebih muda dari semua serial SAO sebelum ini. Dia juga terlihat bahagia meski hanya memegang ranting.

Di sebelah kanan Kirito, terlihat anak muda dengan mata hijau dan baju biru muda. Karakter ini bernama Eugeo, dan dia salah satu sahabat Kirito di arc Alicization. Mereka berdua diketahui sebagai teman masa kecil, dan menjadi partner di dunia virtual.

Lalu untuk karakter yang satu lagi, gadis kecil ini sepertinya adalah Alice itu sendiri. Gadis kecil ini membawa keranjang kecil dan mereka bertiga terlihat seperti akan bersiap untuk menjalani petualangan yang baru.

SAO musim ketiga nanti akan mengadaptasi arc Alicization, sebuah cerita yang diambil dari volume 9-18 light novel karya Reki Kawahara. Di tahun 2026, Kirito mendapat tawaran untuk menguji peralatan Full Dive terbaru yang bernama Soul Translator. Tapi Rath yang memperkerjakan Kirito tidak berniat menjadi alat ini sebagai console game. Melainkan mereka ingin menjadikannya sebuah AI militer yang baru.

Sumber: Reddit, Comicbook

No comments

Powered by Blogger.