Header Ads

Light Novel 'Isekai Cheat Magician' Dapatkan Adaptasi Anime

Light Novel 'Isekai Cheat Magician' Dapatkan Adaptasi Anime
Kabarwibu.info - Pada hari Senin ini, akun resmi Twitter majalah Shounen Ace milik Kadokawa menungumumkan bahwa seri novel karya Takeru Uchida yang berjudul Isekai Cheat Magician akan mendapatkan adaptasi anime.

Anime ini akan menceritakan tentang Taichi Nishimura dan temannya bernama Rin, yang keduanya dikirim ke dunia fantasi. Sementara di dunia yang sebelumnya, Taichi adalah orang normal yang tidak memiliki reflek diatas rata-rata, namun mereka di dunia ini mendapatkan kemampuan yang luar biasa dan memulai kehidupan mereka sebagai penyihir.

Uchida memulai debutnya di situs "Shousetsuka ni Naro (Let's Be Novelists)" pada tahun 2012 yang sampai saat ini masih dilakukannya. Pada tahun 2013 Shufunomoto mempublikasikan edisi pertamanya dalam bentuk fisik yang diilustrasikan oleh Nardack.

Pada bulan Desember 2012, Karin Suzuragi menerbitkan edisi pertama adaptasi manga dari novel tersebut di Shounen Ace dan kemudian Kadokawa menerbitkan edisi kedua pada bulan Oktober tahun lalu. Sedangkan untuk edisi ketiganya pada tanggal 26 April kemarin.

Novel dan Manga ini telah dicetak sampai 850.000 lembar.

Kadokawa juga menayangkan sebuah video yang berisi manga edisi ketiga dan pengumuman anime tersebut.
Sumber:ANN

No comments

Powered by Blogger.