Header Ads

Lagi-Lagi, Rola dan Taka ‘ONE OK ROCK’ Membantah Terlibat Hubungan Asmara

Kabarwibu.info – Ketampanan, kefasihan dalam bermain musik, serta suara merdunya dari penyanyi band Jepang ONE OK ROCK, Takahiro Moriuchi (Taka) membuat ia tak luput dari kedekatannya dengan beberapa wanita. Sebelumnya Taka pernah digosipkan dekat dengan anggota Perfume, A-chan dan seorang model, Emi Suzuki. Kini, Taka digosipkan kembali dengan model blasteran berkebangsaan Jepang bernama Rola.
Kabarwibu.info - Baru-baru ini, Taka dan Rola digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun lagi-lagi keduanya membantah gosip tersebut. Kabar ini mulai ramai diperbincangkan pada bulan Desember 2016 ketika Taka meng-upload video dirinya bersama teman-temannya saat menikmati pesta malam tahun baru. Dalam video tersebut nampak si Taka memberikan Rola sebuah pelukan.
Video tersebut membuat beberapa penggemar ONE OK ROCK mengirim kata-kata makian serta spam di akun media sosial mereka. Keributan tersebut membuat Taka untuk berkomentar dan mengatur pertemuan resmi dengan mengatakan bahwa ia tidak menjalin hubungan dengan Rola. Ia juga menambahkan apabila menemukan seseorang yang ia cintai, ia akan memperkenalkan kepada penggemarnya.
Terlepas dari keributan itu, persahabatan Taka dan Rola tidak berakhir. Kadang-kadang keduanya muncul di media sosial masing-masing. Seperti foto yang diunggah Rola saat mengunjungi rumah Taka di Los Angeles tahun 2016. Taka telah membeli rumah di Los Angeles pada tahun 2016, begitu pula dengan Rola yang membeli rumah di sana pada tahun lalu. Maka mereka sering berkunjung ke Amerika.
Ketika Rola pulang ke Jepang, seorang paparazzi menanyakan beberapa pertanyaan, terutama tentang apa yang akan ia rencanakan selanjutnya. Ia menceritakan bahwa selain kegiatan dunia hiburan, ia ingin fokus pada filantropi, terutama yang melibatkan lingkungan dan anak-anak kurang mampu. Ketika ditanya mengenai Taka, Rola menjawab bahwa ia hanya seorang teman dan menganggap Taka seperti saudara kandungnya sendiri.

Sumber:
Arama Japan 

No comments

Powered by Blogger.