Header Ads

Hana Kimura, Pegulat Cantik Jepang Keturunan Indonesia

Kabarwibu.info – Cewek muda, cantik, dan berbakat. Siapa yang tidak kagum dengannya? Eits, tapi hati-hati ya. Nanti kamu bisa dibanting, lho! Yup, inilah dia Hana Kimura, pegulat cantik dari Jepang. Ia adalah seorang pegulat di dua perusahaan gulat Jepang, yaitu Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestling.
Hana memulai karirnya sebagai pegulat pada tahun 2015 saat ia berusia 18 tahun. Kemudian ia menjalani debut pertandingannya pada 30 Maret 2016 dan ia kalah dari Reika Saiki. Selanjutnya pada bulan Juli ia bertanding di JWP dan mendapat kesempatan untuk meraih JWP serta Daily Sport Women’s Tag Team Championship bersama Hanako Nakamori. Namun sayangnya, ia kalah dari Arisa Nakajima dan Tsukasa Fujimoto.
Namanya sebagai pegulat mulai berkibar saat ia bergabung di Stardom. Ia bergabung ke stable Oedo Tai, menyusul ibunya, Kyoko Kimura.  Hingga saat ini ia masih bergabung di Oedo Tai dan ia mampu meraih Goddess of Stardom Championship bersama Kagetsu.
Pegulat cantik ini ternyata keturunan Indonesia, lho. Kabarnya sang ibu dulu pernah menikah dengan orang Indonesia, meski akhirnya bercerai. Kabar Hana yang merupakan keturunan Indonesia datang dari mantan punggawa Oedo Tai, Kris Wolf. Saat live streaming di twitter, ada yang bertanya apakah Hana keturunan Indonesia? Akhirnya, Kris pun menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban “She does!”

Sumber:


No comments

Powered by Blogger.