Header Ads

"Hanebado" Anime Badminton yang WAJIB di tonton!


kabarwibu.info - Untuk kalian yang suka dengan anime Haikyuu!! dan berharap ada anime sejenis lagi, kalian patut mencoba anime Hanebado ini. Sebuah website resmi telah dibuka dan mengumumkan tentang adaptasi "Hanebado" menjadi anime. Serinya di jadwalkan akan tayang musim panas tahun ini.
Sinopsis :
Ayano Hanesaki yang seorang siswi kelas 1 di SMA Kitakomachi prefektur Kanagawa, yang memiliki bakat bermain badminton yang bisa melebihi orang lain dengan mudah, sayangnya dia tidak terlalu menyukai olahraganya itu. Kemudian dia bertemu dengan Nagisa Aragaki, siswi kelas 3 yang berlatih badminton siang malam untuk menjadi pemain terbaik di Jepang. Dengan dukungan pelatihnya Tachibana Kentarou, teman-teman satu klubnya, juga perasaan tertantang dari para rivalnya. Mereka berdua terlibat dalam olahraga mendebarkan yang sedang digemari para anak muda itu.
Staff
Direktur: Shinpei Ezaki (Gunslinger Stratos: The Animation)
Komposisi Seri: Taku Kishimoto (Haikyuu!!)
Desain Karakter: Satoshi Kimura (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)
Direktur Suara: Kazuhiro Wakabayashi (Bungou Stray Dogs)
Musik: Tatsuya Katou (Free!)
Studio: LIDENFILMS
Cast
Ayano Hanesaki: Hitomi Ohwada (Shirobako)
Nagisa Aragaki: Miyuri Shimabukuro
Tambahannya adalah, penulis manganya mengumumkan akan ada side story berdasarkan novelnya, 1 tahun sebelum event jadwal penerbitan manganya diumumkan oleh Bunko Light Novel Kodansha yang dicetak pada tanggal 29 Juni 2018. Novel ini akan ditulis oleh Yuuichi Mochizuki dan digambar oleh penulis manga.

Sumber : ANN, Natalie

No comments

Powered by Blogger.