Header Ads

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Tayang April 2018

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Tayang April 2018
Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Key Visual

Kabarwibu.info - Seorang staff dari A-1 Pictures telah memastikan jika Anime Spin-off SAO Alternative: Gun Gale Online akan tayang di bulan April. Pengumuman ini dibuat di sosial media, yang membuat para fans SAO sangat tidak sabar menanti penayangan anime ini. Spin-off Gun Gale Online ini akan tayang lebih dulu sebelum season 3 dari serial SAO tayang.


Sinopsis untuk spin-off kali ini akan menceritakan Karen Kohiruimaki sebagai murid yang tingginya tidak normal untuk ukuran anak seumurannya yang memasuki dunia Gun Gale Online. Dia memakai avatar bernama Llenn, di mana kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu pemain lain yang bernama Pitohui. Pitohui lalu mengajaknya ikut sebuah turnamen yang dikenal sebagai Squad Jam.


Serial Sword Art Online adalah anime populer yang diciptakan oleh Reki Kawahara. Anime ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Kirito bersama ribuan pemain yang terjebak di dalam video game Sword Art Online. Para pemain yang terjebak di game ini harus bekerja sama untuk menyelesaikan game agar bisa kembali ke dunia nyata. Tidak hanya itu, mereka juga harus bertahan hidup di dunia game karena mati dunia game juga akan membuat mereka mati betulan di dunia nyata.

No comments

Powered by Blogger.