Header Ads

5 Video Game Paling Ditunggu di 2018 (Part 1)

http://www.kabarwibu.info/2018/01/5-video-game-paling-ditunggu-di-2018.html

Kabarwibu.info - Tahun 2017 jadi tahun yang berisikan game-game yang fenomenal. Assassin Creed Origins, Resident Evil, dan lain-lain. Nah di tahun 2018 ini, banyak banget game yang mungkin tidak akan kalah seru dan menarik dibandingkan dengan tahun lalu. Berikut adalah 5 Video Game paling ditunggu di tahun 2018 Part 1. Kalau game yang kamu tunggu tidak ada di list ini, komen di bawah ya.

1. Anthem

Meski menuai sukses, Mass Effect: Andromeda mendapat review yang sangat bervariasi. Ada yang sangat menggilainya, tapi juga ada yang sangat membencinya. Tampaknya hal ini yang ingin diperbaiki BioWare di game Anthem. Dari footage yang ditampilkan di trailernya sih terlihat sangat menjanjikan. Kita tunggu saja game ini di tahun 2018.
2. Shenmue III

Setelah lama tidak ada kabar mengenai sekuelnya, akhirnya kini fans Shenmue dapat bernafas lega. Shenmue III akan tayang di 2018 ini. Tapi masih belum jelas apakah Ryo Hazuki bisa membalaskan dendam ayahnya atau tidak di game kali ini.
3. Overkill's The Walking Dead

Siapa yang tidak tahu Walking Dead? Ya, serial tv yang sangat populer di dunia ini akan hadir dalam video game. Tentu saja, lawan kali ini tetap saja para zombie. Serial tv yang kepopulerannya sangat bersaing dengan Game of Thrones ini sangat ditunggu-tunggu para fans setianya.
4. Mega Man 11

Di ulang tahunnya yang ke 30, Mega Man kembali diluncurkan oleh Capcom. Meski gamenya dibuat klasik, namun game satu ini tetap ditunggu di tahun 2018.
5. Far Cry 5

Setelah ubisoft sukses meluncurkan Assassin Creed Origins, kali ini ubisoft kembali melanjutkan franchise serial game mereka yang lain yaitu Far Cry. Di Far Cry 5 ini ubisoft menjanjikan hal yang berbeda dari game pendahulunya serta premis cerita yang cukup ekstrim.
Source: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.