Header Ads

5 Video Game Paling Ditunggu di 2018 (Part 2)


Kabarwibu.info - Tahun 2017 jadi tahun yang berisikan game-game yang fenomenal. Assassin Creed Origins, Resident Evil, dan lain-lain. Nah di tahun 2018 ini, banyak banget game yang mungkin tidak akan kalah seru dan menarik dibandingkan dengan tahun lalu. Berikut adalah 5 Video Game paling ditunggu di tahun 2018 Part 2. Kalau game yang kamu tunggu tidak ada di list ini, komen di bawah ya.

1. God of War

Petualangan baru Kratos ini sungguh berbeda dengan yang pernah ada. God of War kali ini juga mengenalkan sesuatu yang baru, putra dari Kratos itu sendiri. Di mana karakter ini berfungsi sebagai karakter sekunder di era baru Nordic. Pendekatan segar inilah yang dibutuhkan oleh serial ini. 

2. Monster Hunter World

Jika Monster Hunter serial sebelumnya tidak cukup membuat kalian antusias, maka dunia yang Monster Hunter yang baru ini seharusnya bakal sebaliknya. Seperti yang terlihat di versi betanya, dunia ini menawarkan peta yang lebih besar, indah, dengan para monster yang lebih menakutkan. Di tambah lagi, dukungan co-op juga akan membuat party yang berburu bersama menjadi lebih seru.
3. Spider-Man

Insomniac Games belakangan ini semakin menunjukkan tajinya di dunia game. Dari serial Ratchet & Clank sampai Sunset Overdrive. Spider-Man kali ini pun terlihat menjanjikan, dan menjadi proyek yang ambisius. Linkungan 3D yang wah, sampai ayunan jaring laba-laba yang terlihat realistis dan keren. Penjahat yang dihadirkan pun fresh serta gameplay yang menarik.
4. Dragon Ball FighterZ

Dari trailer yang sudah beredar, Dragon Ball kali ini menjanjikan duel pertarungan yang sangat seru dan menegangkan. Memang sepertinya sudah lama sekali kita tidak mendapat game pertarungan Dragon Ball yang terlihat sangat seru seperti yang ditampilkan di dalam Trailer. Semoga saja FighterZ ini bisa memenuhi harapan para fans setianya.
5. Red Dead Redemption 2

Rasanya sudah lama sekali sejak serial yang pertama sukses di pasaran. Hampir delapan tahun yang lalu kayaknya. Dan akhirnya, kita bisa melihat kelanjutan dari serial Red Dead lebih cepat. Rockstar Games yang selama ini tidak pernah gagal menghadirkan game-gamenya, berani menjanjikan dunia open world yang seru untuk dijelajahi baik secara single player maupun multiplayer. Para fans pun juga tidak sabar menanti cerita yang akan dihadirkan di game ini.

Source: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.