Header Ads

Sekuel Youjo Senki Berlanjut di Layar Bioskop


Kabarwibu.info - Di akhir dari penayangan ulang Youjo Senki episode dua, diumumkan bahwa serial ini akan mendapat sekuel dalam bentuk film. Informasi lebih lanjut tentang proyek baru ini akan diumumkan di kemudian hari.

Diproduksi oleh studio NUT, anime ini ditayangkan sebanyak 12 episode di musim dingin 2017.


Ditulis oleh Carlo Zen dan ilustrasi oleh Shinobu Shinotsuki, novel militer dengan judul yang sama diterbitkan oleh Enterbrain sejak Oktober 2013. Serial ini sudah terbit sebanyak 8 volume, dan volume ke 9 dijadwalkan terbit tanggal 12 Januari 2018. Chika Toujou membawa serial novel ini ke dalam adaptasi manga sekaligus menggambarnya. Serial manga ini diterbitkan oleh majalah Comp Ace sejak April 2016. 

Sinopsis:
Seorang gadis kecil berambut pirang, bermata biru yang memimpin pasukan perangnya di garis depan. Namanya adalah Tanya Degurechaff. Tapi sebenarnya, dia adalah salah satu pekerja elit di Jepang yang terlahir kembali menjadi seorang gadis kecil karena membuat marah makhluk misterius yang mengaku sebagai Dewa. Gadis kecil yang sangat mementingkan efisiensi dan karirnya di atas apapun ini, akan menjadi penyihir paling berbahaya.

Source: Myanimelist

No comments

Powered by Blogger.