Header Ads

Wota Garis Keras! Nggak Rela Melody Keluar dari JKT 48, Pemuda Ini Nangis Histeris

Kabarwibu.info – Dalam kehidupan ini pastinya kita memiliki orang yang kita jadikan sebagai idola. Seorang idola dapat berperan penting dalam kehidupan kita, misalnya dalam menyemangati aktivitas sehari-hari. Setiap orang pun punya idolanya masing-masing. Bisa orang tua, artis, presiden, tokoh film, tokoh anime, dan lain sebagainya dapat kita jadikan sebagai idola.
Begitu pula dengan pemuda ini yang menjadikan Melody, member JKT 48 sebagai idolanya. Melody yang memiliki paras cantik serta senyumnya yang bikin gemes membuat pemuda ini sangat mengidolakannya.
Namun tersiar kabar menyedihkan ketika Melody mengumumkan kelulusannya dari JKT 48. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar sedih dan sangat terpukul karena Melody tidak menjadi member JKT 48 lagi.
Suasana haru terjadi di dalam konser Graduation Day Melody. Tak hanya para penggemar yang merasakan kesedihan, Melody serta idol lainnya pun juga tak dapat menahan tangis.
Salah satu yang menyorot perhatian dari suasana haru ini adalah ketika ada pemuda yang nangis histeris. Ia sangat sedih ketika Melody mengumumkan kelulusannya. Sampai-sampai ia memegang dadanya dan menangis sejadi-jadinya hingga memejamkan mata dan berlutut.
Perlu kita ketahui, meskipun Melody tidak tergabung sebagai member JKT 48, ia tetap bersama idol grup tersebut. Bedanya, kini ia berada di balik layar sebagai General Manajer JKT 48.  Jadi, untukmu para penggemar Melody jangan sedih terus ya.

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.