Header Ads

Staff Veteran Studio Ghibli Menyiapkan Antologi Anime Pendek


Kabarwibu.info - Kabar gembira untuk kalian yang menyukai anime buatan Ghibli. Kali ini, staff veteran dan andalan dari Ghibli yang tergabung dalam Studio Ponoc akan merilis seri antologi anime pendek bernama Ponoc Short Films Theater. Setiap antologi akan berisi tentang beberapa film pendek berdurasi 14-15 menit dengan tema yang sama. Antologi pertama akan dirilis dengan judul "Modest Heroes" dan mengisahkan tentang tiga kisah pahlawan sederhana pada zaman ini.

Film pertama berjudul "Kanini to Kanono" yang mengisahkan tentang petualangan dua kepiting bersaudara. Film ini disutradarai oleh Hiromasa Yonebayashi yang juga ikut berperan dalam proyek anime Ghibli sejak anime Princess Mononoke. 

Film kedua berjudul "Samurai Egg" atau "Life Ain't Gonna Lose", yang menceritakan hubungan ibu dan anak. Film yang satu ini disutradarai oleh Yoshiyuki Momose yang juga ikut dalam proyek Ghibli, salah satunya sebagai asisten pengarah animasi dari proyek anime Grave of the Fireflies.

Film ketiga yang berjudul "Toumei Nigen" atau "Invisible", mengisahkan perjuangan manusia tak kasatmata yang kesepian. Film ini akan disutradarai oleh Akihiko Yamashita yang juga pernah bergabung dalam proyek Ghibli sejak Howl's Moving Castle.


Antologi ini dijadwalkan akan dirilis pada 24 Agustus 2018 di Jepang. Belum ada informasi apakah akan disiarkan lebih luas. Di samping itu, Ghibli juga sedang mengerjakan proyek film yang dihentikan beberapa tahun. Film ini akan berjudul "How Do You Live?" dan menjadi film terakhir yang disutradarai Hayao Miyazaki.

Apakah kalian menunggu antologi ini?


Sumber: nerdist.com

No comments

Powered by Blogger.