Header Ads

Shikioriori Mengumumkan Para Pemain dan Beberapa Screen Shot Tambahan dari Animenya!


Kabarwibu.info - Antologi anime 'Shikioriori' garapan CoMix Wave Films (terkenal dengan anime movie 5 Centimeter Per Second dan Kimi No Na Wa) yang berkolaborasi dengan Haoliners, kali ini telah mengumumkan para pemainnya! Sebelumnya, mereka hanya memperkenalkan isi dari 3 cerita pendeknya!



Cerita pertama Hidamari no Choshoku bercerita tentang Xiaomin muda, yang bekerja di Beijing dan merefleksikan kehidupannya yang tumbuh di daerah Hunan. Orang yang akan mengisi suaranya adalah adalah Taito Ban, yang memulai karirnya baru-baru ini pada tahun 2017. Perannya disini, sebagian besar adalah monolog, yang menjelaskan perasaan dan batinnya.


Cerita kedua, Chiisana Fashion Show bercerita tentang gadis Guangzhou bersaudara, yaitu Irin, sang kakak yang seorang model terkenal, dan Lulu si adik yang seorang murid SMK, mereka telah kehilangan orang tua mereka saat masih kecil. Kakaknya akan disuarakan oleh Minato Kotobuki yang saat ini tidak hanya aktif sebagai pengisi suara, tetapi juga sebagai aktris sekaligus penyanyi. Sedangkan adik perempuannya akan disuarakan oleh Haruka Shiraishi. Shiraishi saat ini juga sedang menjadi pengisi suara Asirpa dari anime Golden Kamuy. Karakter penting lainnya di cerita kedua ini adalah manajer dari kakak perempuannya, yang akan disuarakan oleh Hiroki Yasumoto (Shingo Kinjou dari Yowamushi Pedal).


Cerita ketiga Shanghai Koi bercerita tentang pengalaman cinta pertama beserta perasaan galaunya yang akan disuarakan Ikumi Hasegawa dan Takeo Otsuka, keduanya merupakan pengisi suara yang masih sangat muda. Seperti namanya, Shanghai Koi berlokasi di Shanghai tahun 1990 dan ini merupakan penghormatan untuk film 5 Centimeters Per Second.



Trailer :



sumber : Manga.Tokyo

No comments

Powered by Blogger.