Header Ads

Oki Katsu Family Resto, Tempat Kuliner Jepang di Jogja yang Harganya Aman di Kantong

Kabarwibu.info – Hari ini sudah ada jadwal makan belum? Makan dengan siapa dan mau makan dimana? Belum ada ide mau kemana? Apakah kamu juga bosan datang ke tempat itu-itu saja? Yuk coba datang ke Oki Katsu Family Resto! Untukmu para penikmat kuliner Jepang, tempat ini wajib kamu datangi karena menu ala jepangnya banyak banget, lho!
Tempat kuliner Jepang yang mengusung family resto ini cocok untukmu yang suka berburu kuliner Jepang, apalagi harganya sangat aman di kantong. Dijamin tidak akan membuat isi dompetmu terkuras banyak. Meskipun harganya cukup  murah, rasanya juga enak banget, lho! Pelayanan di sini juga enak, mbak dan masnya sangat antusias ketika pengunjung datang. Apalagi saat menghidangkan menunya, mereka juga sangat ramah.

(Sumber: Instagram @okikatsuyogya)
Mengapa tempat ini diberi nama Oki Katsu dan bagaimana filosofi dari logo Oki Katsu tersebut? Nah, ternyata nama Oki merupakan nama anak pemilik usaha. Logo pada huruf yang bernuansa Jepang tersebut mewakili Katsu yang merupakan kuliner asli Jepang. Lengkung pada gambar mangkok mewakili bibir yang selalu tersenyum dan merupakan salah satu ciri khas budaya Timur yang ramah dan merupakan simbol kepuasan pelanggan.
Berbicara kuliner Jepang pastinya juga tidak lepas dengan sumpitnya. Pada logo Oki Katsu juga terdapat gambar sumpit yang menjepit lingkaran merah yang melambangkan bahwa konsumen akan menemukan budaya Jepang dalam sentuhan lokal untuk setiap menu yang disajikan di resto ini.
Nah, filosofi nama dan logonya saja sudah bagus sekali. Tidak dapat dipungkiri memang kalau tempat ini merupakan tempat favorit bagi para penikmat kuliner Jepang. Menu yang ditawarkan juga banyak. Ada chicken katsu, katsu kare, katsu don, ramen, berbagai macam bento, dan lain-lain.
(Sumber: Instagram @okikatsuyogya)
Ketika kamu memesan menu disini, kamu juga sudah mendapatkan free es teh atau teh hangat, lho. Cukup menghemat kan? Kamu tidak perlu membeli minum lagi. Lalu berapa sih range harganya? Katanya aman di kantong? Nah, range harga di resto ini kisaran 8ribuan sampai 20ribuan. Cukup murah kan? Ditambah lagi porsi yang banyak dan rasa yang enak membuat kamu betah lama-lama disini.
Lokasi resto ini ada di Jalan Wonocatur No. 12, Gedong Kuning, Banguntapan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198. Dibuka mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. Jadi kapan kamu mau kesini? Yuk ajak teman-teman wibumu dan nikmati menu ala Jepang disini!

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.