Header Ads

Komentar Reki Kawahara terhadap Spin-Off SAO Alternative: Gun Gale Online


Kabarwibu.info - Setelah menunggu lama, akhirnya Sword Art Online dipastikan akan kembali tayang tahun ini. Akhir pekan kemarin, A-1 Pictures Sudah merilis teaser serial TV yang sangat populer di seluruh dunia ini. Kreator SAO, Reki Kawahara juga sangat terkesan dengan apa yang ditawarkan oleh A-1 Pictures.

Dilansir dari akun twitter pribadinya, Reki Kawahara mengungkapkan pendapatnya terkait penayangan perdana SAO Alternative: Gun Gale Online. Serial spin-off ini cukup membuat Reki terkesan terhadap arah dan jalan cerita yang disajikan. 

“Cerita GGO 1 sangat menarik! Aku sungguh menikmati perang antar senapan dan rasanya seperti bermain game. LLENN juga sangat cepat,” Kawahara mengagumi tehnik kecepatan LLENN.

“OP, ED juga sangat bagus! Lagu ED milik Kunusuki Tomoro juga sangat indah,” dia terus melanjutkan komentarnya. “Meski sistem game dan pengaturannya sama seperti Phantom Bullet arc dari SAO 2, ceritanya cukup menarik dan keren untuk melihat apa yang akan menjadi pembeda dari Sutradara ITO. Aku tak sabar menanti episode dua!” 

Tentu saja, senang bisa mendengar pendapat Kawahara mengenai Gun Gale Online. Sang kreator terus mengawasi segala hal terkait SAO, tapi spin-off baru ini bersumber dari light novel yang dibuat oleh Sigsawa Keiichi dan Kuroboshi Kouhaku. Kawahara mungkin mengawasi juga pembuatan serial ini, tapi sisi pandang dia terhadap GGO lebih mirip sebagai fan daripada kreator itu sendiri. Jadi para penggiat karya di balik pembuatan anime ini mungkin bakal cukup bernafas lega sambil menyiapkan penayangan episode keduanya.

 
Sinopsis dari serial ini menceritakan Karen Kohiruimaki yang selalu merasa sendirian di dunia nyata. Karena postur tubuhnya yang tinggi, dia sering kesulitan berteman dengan gadis lain yang seusianya. Semuanya berubah sejak dia mengenal VR dan bermain Gun Gale Online. Di dalam GGO, Karen bebas memainkan avatarnya yang manis, dan imut sesuai dengan impiannya! Mampukah Karen menemukan teman di dunia MMO ini? 

Lalu bagaimana pendapat kalian terkait spin-off dari SAO ini? 

Sumber: Comicbook

No comments

Powered by Blogger.