Header Ads

BiSH Rilis Video Klip 'HiDE the BLUE', Ending Song untuk Anime '3D Kanojo: Real Girl'


Kabarwibu.info - Pada 3 April 2018, girlband BiSH merilis video klip berjudul HiDE the BLUE. Single ini diketahui akan menjadi ending song untuk anime 3D Kanojo: Real Girl. Single ini dirilis di iTunes pada 4 April 2018. Selain lagu utamanya, akan ada lagu tambahan berjudul Life is Beautiful. Major 4th Single untuk single ini akan dirilis pada 20 Juni 2018. Lagu dengan aliran rock ini dikemas dalam video klip bernuansa dark imagination yang unik.


3D Kanojo: Real Girl mengisahkan tentang seorang siswa SMA otaku yang menyukai gadis "2D". Namun, suatu ketika ia didekati oleh cewek "3D" paling populer di sekolahnya. Anime ini akan dirilis mulai 4 April 2018. Selain serial anime, akan ada live action dari anime ini yang akan ditayangkan pada 14 September 2018.


Sebelumnya, BiSH juga merilis video klip berjudul PAiNT it BLACK pada 23 Maret 2018 yang menampilkan sisi gangster mereka. Single ini menjadi opening song anime Black Clover dan mendapat respon positif oleh penikmat musik. Hal ini dibuktikan pada Japan's Weekly CD Rankings untuk 26 Maret sampai 1 April 2018, single PAiNT it BLACK menjadi peringkat 1 dan berhasil menjual 38.565 kopi single mereka yang mulai dirilis pada 28 Maret 2018. Single terbaru mereka pun tidak kalah menarik untuk kalian nikmati.

Di bawah ini video klip HiDE the BLUE dan PAiNT it BLACK.


 

Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.