Header Ads

Berikut Kumpulan PV yang Muncul Selama 9-22 April 2018



Kabarwibu.info - Berikut ini koleksi dari pv (promotional video), TV ads (CMs), dan trailer selama dua minggu terakhir.


Peace Maker Kurogane Movie 1: Omou Michi

Trailer pertama untuk Peace Maker Kurogane Movie 1: Omou Michi oleh White Fox dan menampilkan theme song berjudul Rust yang dinyanyikan oleh Jetzejohnson. Part satu dijadwalkan akan ditayangkan pada 2 Juni 2018.



Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai adalah light novel dengan genre komedi romansa yang ditulis oleh Hajime Kamoshida dan diilustrasi oleh Keiji Mizoguchi. Light novel ini akan diadaptasi menjadi anime pada fall 2018. Dua karakter video yang dirilis memperkenalkan Mai Sakurajima dengan seiyuu Asami Seto (Chihayafuru), dan Tomoe Koga dengan seiyuu Nao Touyama (Yuru Camp△).







Tomica Hyper Rescue Drive Head: Kidou Kyuukyuu Keisatsu Movie

Tomica Hyper Rescue Drive Head: Kidou Kyuukyuu Keisatsu Movie adalah anime teatrikal berdasarkan mainan mobil Tomica, Takara Tomy. Takao Kato, yang bekerja di franchise's TV anime dan ONA, akan memerankan kembali perannya sebagai sutradara untuk film baru, yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 Agustus.



Godzilla: Kessen Kidou Zoushoku Toshi

Godzilla: Kessen Kidou Zoushoku Toshi adalah bagian kedua dari adaptasi trilogi teatrikal Polygon Pictures berdasarkan franchise Godzilla Toho Company, yang dimulai pada tahun 1954. Bagian dua dijadwalkan tayang pada 18 Mei. Trailer ini menampilkan lagu tema "The Sky Falls" oleh XAI.




Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi


Trailer baru untuk Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi menampilkan lagu tema penutup episode ke 5 "Youranka" oleh Shino Arima dan MayTree. Episode ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Mei.




Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.