Header Ads

'Road To You' Anime Pendek di YouTube


Kabarwibu.infoRoad To You merupakan sebuah anime pendek untuk iklan promosi ban studless Winter Maxx 02 dari Dunlop, yang diunggah ke YouTube pada tengah malam 11 Oktober 2017. Pengisi suara untuk pasangan utamanya adalah Hiroshi Kamiya dan Miyuki Sawashiro, yang dikenal dari Bakemonogatari. Selain itu ada Atsuki Tani, Minami Tsuda, Masumi Asano, dan Kenji Nojima. Anime ini diproduksi oleh Answerstudio, dengan Shin Takahashi sebagai penanggung jawab desain karakternya, Hiroshi Kawamata sebagai Direktur, dan Kenichi Tsuchiya yang bertanggung jawab sebagai Direktur Kepala Animasi dari desain karakternya. Sedangkan musik dan lagu di pegang oleh Keina Suda. 
Ceritanya berlatar di Sapporo dan Otaru, daerah timur Jepang, diikuti dengan 3 pasangan dan ceritanya masing-masing.
Pasangan pertama adalah Ryouta dan Yuki, mereka berusaha untuk bisa meluangkan waktu bertemu sela-sela kesibukan mereka. Ryouta yang harus bekerja keras seringkali tidak memiliki waktu untuk Yuki, Dia (Yuki) selalu berpura-pura dia tidak menunggu atau menunggu bersama temannya setiap kali mereka janjian. Dan saat bertemu, Ryouta menyadari betapa dingin tangan Yuki, dan tahu bahwa dia sudah lama menunggunya.
Pasangan kedua adalah pasangan ayah dan anak. Karne Ibu mereka sudah tidak tinggal bersama mereka ayah dan putrinya harus berusaha keras, sang ayah menyadari hal itu tidak mudah untuk putrinya dan mulai khawatir. Dia (Ayahnya) meminta putrinya itu untuk mengatakan jika ada sesuatu yang dia inginkan ataupun katakan, karena sang ayah sempat melihat buku-buku soal ujian universitas menyadari bahwa putrinya ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi dan sudah belajar keras untuk itu, tapi dia (putrinya), tidak mengatakan itu karena tidak mau membebani ayahnya.
Pasangan yang terakhir adalah pasangan rekan kerja. Seorang selebritis wanita datang kembali kekotanya sebagai pengisi acara di upacara cahaya (lighting ceremony), tapi manajernya mengatakan bahwa, kotanya itu membosankan dan dingin. Dia pun marah karenanya.
Di akhir, kita bisa melihat ketiga pasangan ini berada di sebuah acara pameran cahaya/lampu (Illuminati) di loaksi yang sama. Si putri itu mengirimkan pesan meminta pertolongan ke ayahnya. Sang ayahnya pun buru-buru kesana karena khawatir, yang ternyata, putrinya itu hanya mengerjainya hanya ingin ditemani ayahnya. Setelah mendapatkan ijin pulang, Ryouta segera menuju ke lokasi bertemu, sayangnya dia tidak menemukan Yuki di kerumunan, diapun mulai berteriak dan memaki dirinya sendiri karena datang terlambat. Tapi kemudian, Yuki mendorongnya dari belakang, dan merekapun menikmati pameran cahaya itu bersama. Bahkan pasangan rekan kerja yang tadinya bertengkar itu, berbaikan setelah acara dimulai dan menikmati keindahannya.
x
Sumber : manga.tokyo

No comments

Powered by Blogger.