Header Ads

Potret Kegiatan Syuting Live-Action Detective Pikachu Tersebar?



Kabarwibu.info - Apakah kalian masih ingat dengan berita yang beredar bahwa franchise Pokemon akan diadaptasi menjadi sebuah live action oleh Legendary Entertaiment? Bahkan The Hollywood Reporter melansir beberapa peran utamanya beberapa waktu yang lalu. Belum dikabarkan kapan akan dirilis, namun proses syutingnya telah berlangsung sejak Januari lalu di jalanan kota London. 



Kisah film ini dimulai saat ayah dari karakter yang diperankan oleh Justice Smith diculik, hingga memaksa remaja tersebut untuk bergabung dengan Pikachu untuk menemukan sang ayah. Sementara itu, karakter Detective Pikachu digambarkan sebagai seorang penyelidik mandiri yang ahli dalam menemukan berbagai hal. 






Film live action ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton, dan aktor Jepang, Ken Watanabe. Banyak orang yang memakai kostum ala karakter anime hingga kostum green-screen. 

Aktor pemeran superhero Deadpool, Ryan Reynolds, akan menjadi pemeran utama, yaitu sebagai Detective Pikachu. Dikabarkan peran ini menggabungkan live action dengan teknik motion-capture. Proses ini sering digunakan saat pembuatan film maupun game untuk merekam pergerakan manusia yang kemudian diolah menjadi bentuk 3D.

Apakah kalian menunggu seperti apa hasilnya?


Sumber: https://www.instagram.com/wowfakta_jepang/

No comments

Powered by Blogger.