Header Ads

Manga 'Hunter x Hunter' Akan Kembali Hiatus

Manga 'Hunter x Hunter' Akan Kembali Hiatus

Kabarwibu.info - Pada edisi Shueisha mingguan yang ke-18 tahun 2018, Shounen Jump mengumumkan pada hari Senin bahwa mangaka yang membuat  'Hunter x Hunter' yaitu Yoshihiro Togashi akan beristirahat sementara. Togashi meminta maaf atas pengumuman hiatus tersebut dan berjanji akan kembali secepat mungkin.  


Perlu diketahui bahwa manga 'Hunter x Hunter' pernah hiatus pada bulan September tahun lalu, kemudian kembali melanjutkannya pada bulan Januari tahun 2018. Shueisha mengirim sebuah kompilasi volume yang ke-35 pada tanggal 2 Februari yang terjual 477.485 unit sekaligus ditempatkan pada posisi pertama di peringkat mingguan Oricon.

Mungkin sudah pada tahu bahwa manga ini pernah diadaptasi menjadi anime pada tahun 1999 oleh Nippon Animation dan pada tahun 2011 oleh Madhouse.

Selain itu penerbit asal Amerika Utara yaitu Viz Media mempunyai sebuah lisensi baik di serial anime maupun di manga. Pada bulan Oktober tahun lalu mereka mengirimkan sebuah paket Blu-Ray dan volume manga yang ke-34 pada tanggal 6 Maret kemarin.

Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.