Header Ads

Berikut Kumpulan PV yang Muncul Selama 2-8 April 2018



Kabarwibu.info - Berikut ini koleksi dari pv (promotional video), TV ads (CMs), dan trailer selama satu minggu terakhir.


Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero



Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero adalah anime movie yang juga ditulis langsung oleh Kouhei Horikoshi. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Agustus 2018.


K: Seven Stories - R:B - Blaze



K: Seven Stories - R:B - Blaze adalah film pertama yang akan dirilis dari projek film GoHand. Dijadwalkan film ini akan rilis pada 7 Juli 2018. Trailer ini menampilkan opening song yang berjudul SURVIVE! dan dibawakan oleh angela.



Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu



Video ini merupakan teaser Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu untuk cour keduanya yang akan rilis pada 14 April 2018. Video ini juga menampilkan opening song berjudul Ame ga Furu kara Niji ga Deru oleh Sky Peace dan ending song berjudul Chikai oleh Sora Amamiya.


Phantom in the Twilight


Phantom in the Twilight adalah original anime oleh Happy Elements dan menjadi co-produksi antara China dan Jepang. Mori Kunihiro akan mengarahkan seri ini di LIDENFILMS, yang dijadwalkan akan disiarkan pada Juli 2018 melalui Tokyo MX dan BS Fuji.


PriPara & Kiratto Pri-chan Movie: Kirakira Memorial Live



Trailer pertama dari PriPara & Kiratto Pri-chan Movie: Kirakira Memorial Live ini menampilkan theme song, Prima☆Donna? Memorial! oleh Run Girls, Run!. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Mei 2018.


Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.